Kini Rilis: War Eternal



War Eternal merupakan salah satu game bergenre Action Strategy yang akan segera dirilis dalam platform Smartphone oleh pengembang bernama ONEMT. Pengembang ini adalah salah satu developers game Smartphone ternama asal timur tengah.

Game War Eternal ini mengusung genre Real-Time Strategy di mana kalian harus membuat pasukan dan mengatur strategi untuk meluncurkan serangan pada kerajaan lawan. Dalam game ini, kalian juga harus membuat kerajaan dengan benteng sekuat mungkin. Hal ini dilakukan agar mencegah hancurnya gedung utama ketika pasukan dari kerajaan lain menyerang.

Game War Eternal bukanlah sekedar game strategy seperti pada umumnya. Game ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Salah satunya adalah 30 hero dengan berbagai macam keunggulannya masing-masing.




Dalam game ini, kalian juga dapat menentukan hero atau karakter utama yang akan memimpin kerajaan. Selain itu, tiap hero juga diambil dari kisah nyata yang bisa kalian pelajari.

Game War Eternal juga dilengkapi dengan 3 pilihan territory atau dunia. Kalian dapat salah satunya dan 2 yang lain akan menjadi territory lawan yang akan kalian serang.

Bukan hanya keseruan, dalam game War Eternal kalian juga akan mendapatkan dan ilmu pengetahuan baru dalam dunia sejarah. Hal ini dikarenakan game War Eternal mengambil kisah-kisah dari tokoh nyata yang terkenal akan keberaniannya dalam masa perang di timur tengah.

Selain itu, War Eternal juga dapat kalian mainkan secara online. Sehingga kalian dapat beradu strategi dengan para pemain lain dari seluruh dunia. Di lain sisi, kalian juga dapat bertukar ide dan strategi bersama pemain lain dalam mengatur serangan ke kerajaan lawan.




Game War Eternal saat ini belum dirilis secara global. Namun, bagi kalian yang sudah penasaran atau tidak sabar, kalian dapat mengikuti tahap Pra-Registrasi-nya melalui Google Play Store.

Link Download: War Eternal ONEMT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dapatkan $100 Sehari Bersama Cryptohuge